![header rosalia indah contact center](https://rosalia-indah.co.id/assets/front/assets/img/layanan_pelanggan/header-ricc.png)
Rosalia Indah Contact Center
Rosalia Indah Contact Center
![content ricc](https://rosalia-indah.co.id/assets/front/assets/img/layanan_pelanggan/ricc-content.jpg)
![ricc icon](https://rosalia-indah.co.id/assets/front/assets/img/layanan_pelanggan/ricc-icon.png)
Rosalia Indah Contact Center merupakan layanan pelanggan terbaru Rosalia Indah yang hadir sejak 18 Oktober 2022 dan merupakan program pengembangan yang semula merupakan Hotline di Saluran 0271 825173 dan dilakukan migrasi layanan melalui saluran nomor baru di 02713000030, kini pelanggan dapat tetap terhubung dengan kami selama 24 Jam penuh melalui berbagai kanal saluran yang telah terintegrasi dengan berbagai platform social media.
Perbedaan Contact Center dengan Call Center
Contact center menggunakan berbagai saluran untuk keperluan komunikasi. Channel/saluran yang digunakan di antaranya adalah telepon, email, dan layanan sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan WhatsApp. Secara fungsi, contact center dan call center ini hampir sama, keduanya sama-sama berpusat di titik pertemuan antara customer/pelanggan dengan perusahaan melalui representatifnya/Agent. Yang membedakan antara keduanya adalah channel yang digunakan untuk contact center service jauh lebih beragam dibanding dengan call center yang hanya mengandalkan channel telepon sebagai saluran interaksi dengan para pelanggan.
Selain itu, semua saluran ini merupakan bagian dari sistem terintegrasi yang sama. Jadi, meskipun pelanggan dapat terlibat sesuai dengan preferensi mereka, mereka juga dapat beralih ke saluran baru tanpa mengganggu satu layanan lainnya. Contact center menciptakan citra perusahaan yang konsisten.
Saluran dan Jenis Pelayanan Rosalia Indah Contact Center
- Saluran Telepon : (0271) 3000030
- Surat Elektronik ( email ) : cs@rosalia-indah.co.id
- Saluran Live chat : rosalia-indah.co.id
- Saluran Whatsapp : 02713000030 (verified)
- Saluran Facebook : @rosaliaindahofficial
- Saluran Twitter : @Rosalia_Ind
- Saluran Instagram : @rosaliaindah.official
Pelayanan Booking Online / Reservasi Tiket
![](https://rosalia-indah.co.id/assets/front/assets/img/layanan_pelanggan/telephone.png)
![](https://rosalia-indah.co.id/assets/front/assets/img/layanan_pelanggan/whatsapp.png)
Waktu Pelayanan
Senin s.d Minggu
Jam 08:00 - 23:59
Pelayanan Reschedule / Perubahan Jadwal Keberangkatan
![](https://rosalia-indah.co.id/assets/front/assets/img/layanan_pelanggan/telephone.png)
![](https://rosalia-indah.co.id/assets/front/assets/img/layanan_pelanggan/whatsapp.png)
![](https://rosalia-indah.co.id/assets/front/assets/img/layanan_pelanggan/live-chat.png)
![](https://rosalia-indah.co.id/assets/front/assets/img/layanan_pelanggan/instagram.png)
![](https://rosalia-indah.co.id/assets/front/assets/img/layanan_pelanggan/email.png)
Waktu Pelayanan
Senin s.d Minggu
Jam 08:00 - 07:59
Pelayanan Pengajuan Refund / Pembatalan Jadwal Keberangkatan
![](https://rosalia-indah.co.id/assets/front/assets/img/layanan_pelanggan/whatsapp.png)
![](https://rosalia-indah.co.id/assets/front/assets/img/layanan_pelanggan/live-chat.png)
![](https://rosalia-indah.co.id/assets/front/assets/img/layanan_pelanggan/instagram.png)
![](https://rosalia-indah.co.id/assets/front/assets/img/layanan_pelanggan/email.png)
Waktu Pelayanan
Senin s.d Minggu
Jam 08:00 - 20:00.
![](https://rosalia-indah.co.id/assets/front/assets/img/icon/caution.png)