header ketentuan umum ticket

Boarding Pass

Boarding Pass

Informasi Check-in dan Boarding Pass / Pas Naik

  • Penumpang dimohon datang / siap di Agen selambat-lambatnya 30 menit sebelum jam keberangkatan, dan melakukan check-in kepada Petugas Layanan Agen terlebih dahulu. 
  • Penumpang yang telah melakukan check-in di Agen, dihimbau untuk tidak meninggalkan lokasi Agen agar tetap siap menunggu keberangkatan armada di lokasi Agen keberangkatan.
  • Penumpang wajib memiliki boarding
  • Penumpang tidak diperbolehkan naik armada selain dari lokasi Agen Rosalia Indah, armada Rosalia Indah tidak akan melayani apabila penumpang naik di luar lokasi Agen sesuai yang tertera pada tiket dan boarding pass
  • Boarding Pass / Pas Naik wajib dibawa penumpang pada saat naik armada dan saat service makan di rumah makan.
  • Boarding Pass / Pas Naik tidak dapat diubah jadwalnya dan tidak dapat di-refund
  • Jika Boarding Pass / Pas Naik hilang atau rusak, mohon untuk melapor ke petugas agen atau kepada awak bus yang bertugas
  • Batas waktu maksimal waktu armada menunggu adalah 5 menit, apabila penumpang belum datang, maka penumpang akan ditinggal tanpa pemberitahuan dan tiket dianggap hangus (batal lunas).
  • Penumpang duduk sesuai dengan nomor kursi yang tertera pada Boarding Pass / Pas Naik.
  • Rosalia Indah berhak melakukan perubahan tempat duduk penumpang dalam kondisi tertentu.