Langkah-Langkah Reservasi Online via Contact Center

Pemesanan Tiket Bus Rosalia Indah Via Contact Center

Dengan berkembangnya teknologi yang memberikan berbagai kemudahan pelayanan  pelanggan serta demi terciptanya peningkatan pelayanan bagi para pelanggan, saat ini sudah tersedia layanan booking online / reservasi tiket melalui contact center yang dapat dilakukan melalui saluran Telepon dan Whatsapp dengan waktu pelayanan Senin s.d Minggu dari jam 08:00 - 23:59. seluruh interaksi melalui saluran resmi Rosalia Indah dan kami himbau agar tetap berhati-hati dengan segala bentuk penipuan yang ada. syarat dan ketentuan berlaku.

Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini Untuk Reservasi Tiket :

1. Hubungi Rosalia Indah Contact Center

Menghubungi RICC di jam pelayanan booking online, yaitu dari jam 08:00 - 23:59 disetiap harinya.

02713000030

( yang sudah terverifikasi dengan tanda centang hijau )

02713000030

2. Informasi Booking Online

Menginformasikan kepada staff Rosalia Indah Contact Center untuk permintaan booking online.

3. Informasi Data Reservasi

Tanggal keberangkatan

Jumlah penumpang

  • Maksimal 4 dalam 1 kode booking
  • Jenis Kelamin / Gender
  • Nama lengkap sesuai identitas KTP/SIM/PASPOR/KITAS
  • Tanggal lahir

Nomor telepon aktif

Alamat email aktif

Pilihan kelas armada ( Jika diperlukan )

Kota asal atau agen keberangkatan

Kota atau agen tujuan

Pilihan metode pembayaran

Bank BCA ( Virtual Account )

Bank BRI ( Virtual Account )

Bank Mandiri ( Virtual Account )

Bank Permata ( Virtual Account )

CIMB Clicks ( Internet Banking )

Mastercard ( Kredit Card )

VISA ( Kredit Card )

Indomaret (Kode Pembayaran)

Alfamart (Kode Pembayaran)

QRIS (Pembayaran QRIS)

OVO ( E-Wallet )

Shopeepay ( E-Wallet )

4. Cek & Konfirmasi

Sebelum melakukan pembayaran dalam proses ini pelanggan dapat melakukan pengecekan reservasi dengan cara mengkonfirmasi ulang ke Officer RICC. berikut data yang perlu diperhatikan dalam pengecekan reservasi :

  • Tanggal keberangkatan
  • Nama penumpang
  • Nomor telepon
  • Alamat email
  • Kelas armada
  • Rute Perjalanan
  • Nominal pembayaran
  • Metode pembayaran

5. Pembayaran Tiket

Pelanggan akan mendapatkan informasi pembayaran tiket sebagai berikut :

  • Kode virtual account / VA
  • Nominal pembayaran
  • Metode pembayaran yang dipilih
  • Cara pembayaran

6. E-ticket

Setelah berhasil melakukan pembayaran, pelanggan agar melakukan pengecekan melalui email untuk mendapatkan e-ticket perjalanan.

Catatan :

  • Di Himbau kepada Pelanggan untuk menggunakan Data sesuai dengan identitas asli ( KITAS/KTP/PASPOR/KK/SIM )
  • Proses interaksi berlangsung sampai dengan tahapan poin no.5 ( Pembayaran Tiket ).
  • Proses check-in, dapat dilakukan di hari keberangkatan mulai dari 2 jam sebelumnya hingga selambat-lambatnya 30 Menit sebelum keberangkatan
  • Memahami seluruh syarat & ketentuan reservasi yang tertera pada e-ticket.
  • Jika mendapatkan kendala, dapat menghubungi kembali ke nomor pelayanan pelanggan Rosalia Indah Contact Center