SEBELUM
PERJALANAN

PETUGAS LOKET DAN CUSTOMER SERVICE

Dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, Petugas Loket kami di agen dan Customer Service kami siap untuk mengawali perjalanan anda dengan Rosalia Indah. Berawal dari pelayanan pembelian tiket di agen, pendaftaran member RI Plus, sampai persiapan pemberangkatan penumpang kami lakukan sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan oleh perusahaan demi kepuasaan pelanggan. Petugas Loket kami yang handal ada di setiap agen Rosalia Indah di kota anda. Dengan melaksanakan 5S (Senyum, Sapa, Sopan, Sabar, dan Sepenuh Hati), Petugas Loket dan Customer Service kami siap untuk melayani anda.

Petugas Loket Dan Customer Service

Dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, Petugas Loket kami di agen dan Customer Service kami siap untuk mengawali perjalanan anda dengan Rosalia Indah. Berawal dari pelayanan pembelian tiket di agen, pendaftaran member RI Plus, sampai persiapan pemberangkatan penumpang kami lakukan sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan oleh perusahaan demi kepuasaan pelanggan. Petugas Loket kami yang handal ada di setiap agen Rosalia Indah di kota anda. Dengan melaksanakan 5S (Senyum, Sapa, Sopan, Sabar, dan Sepenuh Hati), Petugas Loket dan Customer Service kami siap untuk melayani anda.

CHECK-IN PENUMPANG DAN BAGASI

Demi mengutamakan kepuasan pelanggan, para penumpang wajib untuk melakukan check-in sebelum pemberangkatan paling lambat 30 menit sebelum jam pemberangkatan. Penumpang diwajibkan untuk menunjukan kartu identitas diri penumpang masing-masing kepada petugas check-in kami untuk diperiksa kecocokan antara nama di tiket dengan di identitas. Penumpang anak-anak diatas umur 4 tahun atau tinggi lebih dari 90cm diwajibkan untuk mempunyai satu tiket sendiri.
Barang bawaan yang diperbolehkan untuk dibawa oleh penumpang di dalam bagasi bus mempunyai batas maksimal berat 20kg per penumpang. Sedangkan barang yang tidak diperbolehkan untuk dibawa oleh penumpang baik di dalam kabin maupun di bagasi bus adalah binatang dan makanan atau buah-buahan dengan bau yang menyengat.

Check-In Penumpang Dan Bagasi

Demi mengutamakan kepuasan pelanggan, para penumpang wajib untuk melakukan check-in sebelum pemberangkatan paling lambat 30 menit sebelum jam pemberangkatan. Penumpang diwajibkan untuk menunjukan kartu identitas diri penumpang masing-masing kepada petugas check-in kami untuk diperiksa kecocokan antara nama di tiket dengan di identitas. Penumpang anak-anak diatas umur 4 tahun atau tinggi lebih dari 90cm diwajibkan untuk mempunyai satu tiket sendiri.
Barang bawaan yang diperbolehkan untuk dibawa oleh penumpang di dalam bagasi bus mempunyai batas maksimal berat 20kg per penumpang. Sedangkan barang yang tidak diperbolehkan untuk dibawa oleh penumpang baik di dalam kabin maupun di bagasi bus adalah binatang dan makanan atau buah-buahan dengan bau yang menyengat.

RUANG TUNGGU

Sesuai visi dari perusahaan yang mengutamakan kepuasan pelanggan, perusahaan menyediakan ruang tunggu penumpang yang nyaman. Di lengkapai dengan kursi yang nyaman, televisi, toilet, mushola, dan bahkan minimarket sampai ATM corner demi kenyamanan penumpang dalam menunggu pemberangkatan armada bus Rosalia Indah. Kami berupaya sedimikian hingga untuk memberikan kenyamanan yang baik kepada para penumpang.

Ruang Tunggu

Sesuai visi dari perusahaan yang mengutamakan kepuasan pelanggan, perusahaan menyediakan ruang tunggu penumpang yang nyaman. Di lengkapai dengan kursi yang nyaman, televisi, toilet, mushola, dan bahkan minimarket sampai ATM corner demi kenyamanan penumpang dalam menunggu pemberangkatan armada bus Rosalia Indah. Kami berupaya sedimikian hingga untuk memberikan kenyamanan yang baik kepada para penumpang.

SAAT
PERJALANAN

AWAK BUS

Kepuasan Pelanggan selalu menjadi dasar untuk Rosalia Indah dalam melakukan pelayanan prima. Kami menyadari bahawa Awak Bus adalah salah satu faktor terpenting dalam memberikan pelayanan prima kepada para penumpang. Awak Bus kami bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang disaat perjalanan dari asal sampai tujuan. Maka dari itu, Awak Bus kami sudah dibekali dengan berbagai macam pelatihan seperti pelatihan Keselamatan, Pelayanan Prima, dan lain sebagainya. Dengan menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Sopan, Sabar dan Sepenuh Hati) , Awak Bus kami siap memberikan pelayanan prima kepada para penumpang.

Awak Bus

Kepuasan Pelanggan selalu menjadi dasar untuk Rosalia Indah dalam melakukan pelayanan prima. Kami menyadari bahawa Awak Bus adalah salah satu faktor terpenting dalam memberikan pelayanan prima kepada para penumpang. Awak Bus kami bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang disaat perjalanan dari asal sampai tujuan. Maka dari itu, Awak Bus kami sudah dibekali dengan berbagai macam pelatihan seperti pelatihan Keselamatan, Pelayanan Prima, dan lain sebagainya. Dengan menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Sopan, Sabar dan Sepenuh Hati) , Awak Bus kami siap memberikan pelayanan prima kepada para penumpang.

HIBURAN AUDIO VIDEO

Berbagai macam langkah dilakukan oleh manajemen untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan. Nikmati hiburan yang diberikan kepada para penumpang disaat perjalanan di dalam bus. Berbagai macam musik kami sediakan untuk menemani para penumpang disaat perjalanan. Berbagai macam film pun telah kami seleksi untuk menemani para penumpang di segala umur. Hal ini kami sajikan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang Rosalia Indah.

Hiburan Audio Video

Berbagai macam langkah dilakukan oleh manajemen untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan. Nikmati hiburan yang diberikan kepada para penumpang disaat perjalanan di dalam bus. Berbagai macam musik kami sediakan untuk menemani para penumpang disaat perjalanan. Berbagai macam film pun telah kami seleksi untuk menemani para penumpang di segala umur. Hal ini kami sajikan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang Rosalia Indah.

RECLINING SEAT

Sesuai dengan salah satu jenis layanan dari Rosalia Indah yaitu perusahaan Non-ekonomi, kami menyajikan kenyamanan disaat perjalanan dengan kursi berkualitas yang dilengkapi dengan Reclining Seat / sandaran kursi yang dapat disesuaikan kenyamanan penumpang. Di beberapa kelas Armada Rosalia Indah, kami pun menyediakan Leg rest / Foot rest untuk menyempurnakan kenyamanan penumpang disaat perjalanan. Di lengkapi dengan sarung bantal yang nyaman, kami siap untuk memberikan kenyamanan yang diinginkan oleh para penumpang.

Reclining Seat

Sesuai dengan salah satu jenis layanan dari Rosalia Indah yaitu perusahaan Non-ekonomi, kami menyajikan kenyamanan disaat perjalanan dengan kursi berkualitas yang dilengkapi dengan Reclining Seat / sandaran kursi yang dapat disesuaikan kenyamanan penumpang. Di beberapa kelas Armada Rosalia Indah, kami pun menyediakan Leg rest / Foot rest untuk menyempurnakan kenyamanan penumpang disaat perjalanan. Di lengkapi dengan sarung bantal yang nyaman, kami siap untuk memberikan kenyamanan yang diinginkan oleh para penumpang.

LAYANAN MAKAN

Dengan memberikan pelayanan prima kepada para penumpang, kami menyajikan layanan makanan kepada para penumpang disaat perjalanan. Nikmati hidangan masakan yang telah kami siapkan untuk menyempurnakan perjalanan anda bersama dengan Rosalia Indah. Kami menyajikan berbagai macam jenis masakan khas untuk di nikmati oleh para penumpang seperti masakan khas Jawa atau Padang. Tunjukan voucher / kupon makan yang tertera di tiket anda kepada petugas kami di rumah makan Rosalia Indah untuk mendapatkan layanan makan dan minum untuk penumpang.

Layanan Makan

Dengan memberikan pelayanan prima kepada para penumpang, kami menyajikan layanan makanan kepada para penumpang disaat perjalanan. Nikmati hidangan masakan yang telah kami siapkan untuk menyempurnakan perjalanan anda bersama dengan Rosalia Indah. Kami menyajikan berbagai macam jenis masakan khas untuk di nikmati oleh para penumpang seperti masakan khas Jawa atau Padang. Tunjukan voucher / kupon makan yang tertera di tiket anda kepada petugas kami di rumah makan Rosalia Indah untuk mendapatkan layanan makan dan minum untuk penumpang.

WiFi ARMADA

Demi menyempurnakan pelayanan prima kepada pelanggan untuk kenyamanan saat di perjalanan, kami menyediakan layanan koneksi WiFi internet yang dapat dipakai oleh para penumpang di dalam bus. Pastikan bahwa armada kami ada lambang "WiFi" yang terpasang. Tanyakan password WiFi pada Awak Bus kami. Setelah tersambung dengan jaringan WiFi di armada, silakan menikmati perjalanan anda dengan tetap selalu terhubung dengan jaringan internet yang anda butuhkan.

WiFi Armada

Demi menyempurnakan pelayanan prima kepada pelanggan untuk kenyamanan saat di perjalanan, kami menyediakan layanan koneksi WiFi internet yang dapat dipakai oleh para penumpang di dalam bus. Pastikan bahwa armada kami ada lambang "WiFi" yang terpasang. Tanyakan password WiFi pada Awak Bus kami. Setelah tersambung dengan jaringan WiFi di armada, silakan menikmati perjalanan anda dengan tetap selalu terhubung dengan jaringan internet yang anda butuhkan.

PERLENGKAPAN KESELAMATAN

Kami sadar bahwa keselamatan penumpang adalah tujuan dari perjalanan tersebut. Kami pun ingin memastikan bahwa kenyamanan dan Keamanan penumpang disaat perjalanan dapat dirasakan dengan baik. Dengan mengacu kepada ketentuan pemerintah, Armada bus kami pun dilengkapi dengan peralatan keselamatan seperti Palu Pemecah Kaca, Alat Pemadam Kebakaran, Kotak P3K, Pintu Darurat, dan lain-lain. Awak Bus kami pun telah menguasai semua penggunaan alat-alat tersebut. Kami pun juga menyediakan daftar dan cara pemakaian alat-alat di dalam bus.

Perlengkapan Keselamatan

Kami sadar bahwa keselamatan penumpang adalah tujuan dari perjalanan tersebut. Kami pun ingin memastikan bahwa kenyamanan dan Keamanan penumpang disaat perjalanan dapat dirasakan dengan baik. Dengan mengacu kepada ketentuan pemerintah, Armada bus kami pun dilengkapi dengan peralatan keselamatan seperti Palu Pemecah Kaca, Alat Pemadam Kebakaran, Kotak P3K, Pintu Darurat, dan lain-lain. Awak Bus kami pun telah menguasai semua penggunaan alat-alat tersebut. Kami pun juga menyediakan daftar dan cara pemakaian alat-alat di dalam bus.

SETELAH
PERJALANAN

MEMBER RI PLUS!

Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dapat berjumpa kembali dengan para pelanggan setia kami. Dengan motto kami yaitu Mitra Setia Perjalanan Anda, kami ingin pelanggan setia kami mendapatkan perhatian khusus dari kami. Dengan mendaftar dalam keanggotaan RI Plus, para pelanggan akan mendapatkan berbagai macam keuntungan yang dapat dirasakan selama menjadi anggota. RI Plus merupakan salah satu inovasi kami dalam memberikan pelayanan "Plus" kepada para pelanggan.

Member RI Plus!

Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dapat berjumpa kembali dengan para pelanggan setia kami. Dengan motto kami yaitu Mitra Setia Perjalanan Anda, kami ingin pelanggan setia kami mendapatkan perhatian khusus dari kami. Dengan mendaftar dalam keanggotaan RI Plus, para pelanggan akan mendapatkan berbagai macam keuntungan yang dapat dirasakan selama menjadi anggota. RI Plus merupakan salah satu inovasi kami dalam memberikan pelayanan "Plus" kepada para pelanggan.

SARAN DAN KRITIK

Kami menyadari bahwa saran dan kritik dari pelanggan adalah sangat penting bagi kami guna untuk meningkatkan pelayanan Rosalia Indah agar jauh lebih baik lagi. Kami pastikan kerahasiaan data pengirim Saran dan Kritik kepada kami. Saran dan Kritik dapat anda kirimkan kepada kami melalui telepon ke 0271-825173 atau Via email kami ke cs@rosalia-indah.co.id. Kami sadari bahwa Saran dan Kritik para pelanggan akan menjadi sesuatu yang berharga untuk kami.

Saran dan Kritik

Kami menyadari bahwa saran dan kritik dari pelanggan adalah sangat penting bagi kami guna untuk meningkatkan pelayanan Rosalia Indah agar jauh lebih baik lagi. Kami pastikan kerahasiaan data pengirim Saran dan Kritik kepada kami. Saran dan Kritik dapat anda kirimkan kepada kami melalui telepon ke 0271-825173 atau Via email kami ke cs@rosalia-indah.co.id. Kami sadari bahwa Saran dan Kritik para pelanggan akan menjadi sesuatu yang berharga untuk kami.