Penghargaan PT Rosalia Indah Transport

Merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa bagi Rosalia Indah untuk bisa menerima penghargaan dari Kementerian Perhubungan dari tahun ke tahun. Penghargaan tersebut telah menjadi sebuah motivasi yang besar bagi kami untuk terus maju dan berkembang menjadi yang lebih baik lagi untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan kami. Berbagai macam upaya telah kami lakukan untuk dapat menjadi yang terbaik, bukan hanya untuk mendapatkan penghargaan dari pemerintah semata, melainkan dapat memenangkan hati para pelanggan untuk setia bersama kami dan menjadikan kami “Mitra Setia Perjalanan Anda”.

Di tahun 2016 lalu, Rosalia Indah mendapatkan sebuah kehormatan dengan dianugerahinya dua penghargaan dari Kementerian Perhubungan. Penghargaan pertama di tahun 2016 adalah Penghargaan Pelayanan Prima yang diberikan oleh Kementerian Perhubungan kepada Unit Pelayanan Publik berprestasi di sektor Transportasi Tahun 2016. Penilaian dari Penghargaan ini dilakukan setiap 2 tahun sekali dan Rosalia Indah sudah berpartisipasi sejak tahun 2012 lalu. Dan di tahun 2016 ini, Kementerian Perhubungan menganugerahkan Penghargaan Pelayanan Prima tersebut kepada Rosalia Indah dengan predikat PRIMA MADYA. Penghargaan ini menjadi motivasi yang luar biasa untuk kami agar bisa menjadi yang lebih baik lagi dari tahun ke tahun dalam memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan.

Penghargaan berikutnya dari Kementerian Perhubungan di tahun 2016 ini adalah sebuah Penghargaan Perusahaan Otobus (PO) Terbaik di tahun 2016. Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Perhubungan kepada Rosalia Indah sebagai Perusahaan Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan Pelayanan NON Ekonomi Terbaik Tahun 2016 kategori Perusahaan Besar. Hal tersebut pun juga sudah pasti menjadi motivasi yang luar biasa kepada kami untuk dapat menjadi yang lebih baik lagi dari tahun ke tahun.

Di akhir tahun 2016 pun, Rosalia Indah dipilih untuk ikut bersama-sama dengan Perusahaan Angkutan Moda lain seperti angkutan moda darat, laut dan udara untuk berpartisipasi dalam memperebutkan Penghargaan dari Kementerian Perhubungan berupa Transportation Safety Awards 2016. Hal tersebut pun kami jadikan sebuah motivasi untuk selalu mengutamakan Keselamatan Penumpang di dalam perjalanan. Kami pun menyadari bahwa Keselamatan dan Pelayanan Prima adalah satu kesatuan kewajiban mutlak yang harus dilakukan oleh seluruh Perusahaan Transportasi.

Semua ini dapat terwujud karena komitmen Manajemen untuk mewujudkan Visi dan Misi PT Rosalia Indah Transport. Berkat dukungan segenap karyawan dan seluruh komponen, kami akan terus meningkatkan kinerja dan pelayanan demi kepuasan pelanggan. Dan kami pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kementerian perhubungan atas perhatian, bimbingan dan dukungan yang selalu diberikan kepada kami sehingga kami bisa lebih maju lagi kedepan sesuai harapan.

Rosalia Indah, JAYA!!!